Tuesday, September 2, 2008

Lomba Sepeda Hias & Tarik Tambang

Tanggal 24 Agustus lalu...dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke 63 - 17 Agustus 2008 - warga di perumahan saya mengadakan berbagai macam lomba. Salah satunya lomba sepeda hias. Agak mendadak sih...memutuskan untuk ikut, karena seperti biasa..mood si Aulia kadang mau kadang gak untuk ikut-ikut lomba seperti itu.

Akhirnya jam 13.00 wita, saya cepat-cepat pergi ke stationeri, cari-cari bahan apa saja yg bisa dipakai untuk menghias. Setelah dapat buru-buru pulang ke rumah dan segera menghias sebisa mungkin biar bagus...buru-buru dikejar waktu soalnya jam 15.00 wita lomba sdh siap di mulai.


Dengan segenap kreasi yang ada dikepala....akhirnya jadi juga sepeda hias dengan tema "Sepeda Naruto menyambut kemerdekaan RI...:D" Si Aulia pakai baju kaos, sepatu, ikat kepala dan sarung tangan Naruto....lucu juga...meskipun akhirnya gak dapat juara dan dia sedikit kecewa tapi rasanya secara keseluruhan dia senang juga keliling komplek diarak bersama sepeda-sepeda hias yang lain...

Setelah lomba sepeda hias...spontan panitia mengadakan lomba tarik tambang buat semua anak-anak kecil yang ada. Awalnya dibagi per RT...cuma karena anak-anak gak bisa diatur dan banyak yang gak tau mereka masuk RT berapa...akhirnya pembagiannya kelompoknya acak saja...yang penting anak-anak seneng.



No comments: